UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat dalam kota kupang, ntt agar hari terakhir dalam tunda dulu, karena baru menanti naskah ujian susulan yang dikirim daripada jakarta.

kepala dinas studi pemuda serta olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, yang dikonfirmasi pada kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir dari hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian dalam hari terakhir supaya tingkat slta, sementara cuma untuk kota kupang akibat naskah ujian berlalu tak dapat dimanfaatkan sebab bahan ujian tak mungkin sama. bahan ujian baru masih pada datangkan dulu, papar klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menungkapkan hendak ditransfer dulu ke naskah seorang sebelum dilakukan pemeriksaan karena komputer tidak bisa membaca.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, mudah-mudahan tak ada masalah di proses pemeriksaan, makanya tidak merugikan anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian supaya tingkat smp serta mengalami penundaan pada dua kabupaten di pulau flores, kabupaten manggarai timur dan manggarai barat, sebab naskah ujian tiba terlambat.