Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja memenuhi pesaingnya masuk pasar kendaraan subcompact premium, namun harus terlebih dahulu mengurangi uang serta volume sehingga lumayan supaya membeli koleksi waktu depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah juga truk berbasis dalam stuttgart ini tertinggal jauh dari bmw and audi daripada volkswagen di soal penyedia juga profitabilitas.

waktu peluncuran produk masih tersebut belum ditentukan namun bentuknya akan seperti volkswagen polo, renault clio serta opel corsa.

biasanya marjin supaya sektor tipe premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari mutu, tapi daripada pengalaman a1 audi juga mini bmw kaum pembeli serta menyaksikan faktor nilai juga model.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah mencari mobilmikro smart kecil dan bahkan lebih mungil daripada subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class dan adalah saingan 1-series bmw serta a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan sebuah model mercedes masih di 2016 di atas kelas smart, yang teknologinya didasarkan selama arsitektur a-class yang lentur serta mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari catatan focus tersebut. kami tidak memungkiri fakta bahwa setiap ketika kami sudah mempelajari apakah banyak ruang dalam bawah a-class agar model mercedes lainnya, kata dia semisal dikutip reuters.