Soal UN Karawang belum seluruhnya sampai

panitia ujian nasional kabupaten karawang, jawa barat, tingkat sub-rayon, pada minggu serta sehari menjelang pelaksanaan ujian nasional (un), belum melayani seluruh soal un tingkat smp.

soal un yang kami terima belum komplit. panitia un tingkat sub-rayon belum banyak dan menerima soal pelajaran ipa, kata ketua sub rayon ii suharya, selama karawang.

ia menyatakan, belum kenal secara gamblang penyebab belum datangnya soal un pelajaran ipa ke tingkat sub-rayon tersebut. sudah tentu, soal pelajaran ipa seharusnya sudah hingga ke tingkat sub rayon di minggu ini.

menurut dia, keterlambatan datangnya soal ujian ke sub rayon tersebut tak mau mengganggu pelaksanaan un tingkat smp, serta pelaksanaan un smp tetap akan digelar dalam senin (22/4).

Informasi Lainnya:

un tingkat smp selama karawang tetap mampu digelar dalam senin (22/4). sebab pelajaran ipa pada un kali ini dijadwalkan diselenggarakan di hari keempat, ujarnya.

dikatakannya, supaya teknis pelaksanaan un tingkat smp, dalam pukul 7.10 wib peserta un mesti sudah mulai masuk kelas. kemudian mulai jam 7.30 wib audien un mengisi soal pada lembar Jawaban dan telah ditawarkan sampai jam 9.30 wib.

pada un tingkat smp kali ini tidak ada pengawas independen, berbeda dengan proses pelaksanaan un sma beberapa waktu kemarin. tetapi agar keamanan, pendistribusian soal hanya dikawal aparat kepolisian setempat.

ia mengimbau agar kaum siswa smp audien un tak stres, tak ceroboh serta teliti di melewatkan soal. hal tersebut diperlukan untuk mencegah kesalahan yang dapat merugikan siswa tersebut sendiri.

un tingkat smp sendiri diselenggarakan dalam 22--25 2013 april dan menyertakan 34.710 siswa di 105 sekolah, 58 madrasah tsanawiyah dan puluhan peserta daripada kejar paket b.