Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, terserah menggarap rekonstruksi pada kasus penembakan pesawat trigana dalam mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi itu menggandeng yonggor talenggen, diselenggarakan pada sekitar bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat jenis twin otter milik trigana itu menewaskan salah Satu penumpangnya yaitu lerion kogoya yang bekerja dalam salah Salah satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana dan sebelumnya terbang daripada nabire tersebut terjadi 8 april yang menyebabkan pesawat lain enggan melayani rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, saat ini telah tengah dilaksanakan rekonstruksi angka penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik dan telah menggarap rekonstruksi persentasi penembakan anggota brimob melalui pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi jumlah penembakan anggota brimob tersebut dilaksanakan dalam ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan kasus penembakan pesawat trigana dilakukan pada bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri terhadap penyidik sudah menyatakan ikut ikut serta selama kedua insiden yang terjadi di kabupaten puncak jaya dalam lalu.