Maradona ziarahi makam Hugo Chavez

legenda sepakbola argentina diego maradona menziarahi makam kawannya hugo chavez, jumat masa setempat, serta menganjurkan rakyat venezuela mencari penggantinya sesama kiri pada pemilu pekan ini.

mengenakan kemeja putih serta berlian selama kedua telinganya, maradona menyeru rakyat venezuela supaya memilih presiden akan tetapi nicolas maduro demi meneruskan warisan chavez.

lanjutkan perjuangan, kata maradona dalam siaran stasiun televisi pemerintah sesudah berziarah ke makam dan berada di barak militer berlalu dalam perbukitan caracas.

secara fisik beliau telah tidak banyak lagi pada sana, namun kita akan meneruskan dia dengan nicolas, kita hendak meneruskan warisannya melalui tidak membiarkan diri kita diinjak-injak orang lain, tutur dia.

Informasi Lainnya:

di bilik suara hari minggu nanti, rakyat mesti menegaskan terserah cita-cita chavez melalui nicolas.

maradona menghadiri kampanye terakhir maduro selama caracas kamis lalu, melalui bermain bola. mengenakan kaus merah dengan nomor ciri khasnya 10, dia mencium pipi maduro.

maduro menghadapi pemimpin kubu oposisi henrique capriles di pemilu yang digelar sebulan sesudah meninggalnya chavez akibat kanker.

maradona mengutarakan penyesalannya kepada keluarga chavez karena tidak menghadiri pemahaman sang presiden maret 2012.

dia memberiku persahabatan serta kebijaksanaan politik dan luar biasa, kata pemain dan mengantarkanh argentina juara dunia 1986 itu.

hugo chavez mengubah cara pikir pihak amerika latin karena kita hampir memberikan kehidupan kita pada amerika serikat. beliau membisiki kepala kita bahwa kita mampu berjalan dalam atas kaki kita sendiri, tutur maradona.

untuk demikian dia dicintai serta dihormati, serta bagiku dia adalah bos besar, ujarnya dulu semisal dikutip afp.