Enam pelaku perampokan Pegadaian Syariah ditangkap

tim reserse kriminal polresta yogyakarta menangkap enam tersangka pelaku perampokan pegadaian syariah selama jalan letjen suprapto, ngampilan, kota yogyakarta.

enam tersangka pelaku perampokan yang membawa lari uang tunai juga perhiasan senilai sekitar rp6 miliar itu kami ringkus saat mau menyeberang ke lampung pada pelabuhan merak banten, kata kapolresta yogyakarta kombes polisi mustaqim, rabu.

enam tersangka pelaku itu terdiri dari cn (30), rin (23), ha (26), jm (40), dr (29) dan as (24), semuanya warga lampung, sumatera.

dari pemeriksaan akan tetapi, mereka ini sehari-harinya merupakan sales, petani, serta tukang ojek, paparnya.

ia menungkapkan, enam pelaku dan dalam menjalankan perampoka ditengarai menggunakan senjata api ini masing-masing mempunyai peran sendiri saat merampok pegadaian.

misalnya cn melumpuhkan karyawan dan sudah dilumpuhkan, as mengawasi situasi luar, ri mengikat karyawan, ha tunggu selama kendaraan sekaligus sopir, ujarnya.

Lainnya: perak murah - cincin kawin murah - cincin kawin murah - perak murah

mustaqim menyatakan, saat ini pihaknya masih mengejar dua anggota kawanan perampok yang belum tertangkap.

kedua pelaku yang masih kami kejar ini merupakan fm dan memegang senjata api pistol juga id pengumpul barang, ujarnya.

ia menyampaikan, pihaknya dan baru mencari bukti-bukti keterlibatan kawanan perampok ini selama kasus serupa dalam yogyakarta.

yang detail grup perampok ini dan diburu beberapa polda.kami baru akan melakukan pemeriksaan intensif sesudah mereka tiba pada yogyakarta, ujarnya.