Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai didampingi hujan lebat dan terjadi sejak pagi sampai malam hari merobohkn empat batang pohon dalam empat objek wisata berbeda pada kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon di empat objek wisata tumbang selama kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd serta damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi pada daerah purus sekitar pukul 07.00 wib, kemudian selama jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi pada daerah bukit lampu selama pukul 17.45 wib, mendorong arus 2012 lintas padang - painan sempat terhambat, serta selama daerah korong gadang menimpa Salah satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

petugas telah diturunkan supaya memotong pohon tumbang yang terjadi selama empat titik dan banyak dalam kota padang.

dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, cuma sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang pada badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat yang menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari juga mendorong sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan tersebut mencari arus kemarin lintas tersendat juga menimbulkan macetnya mobil, kata dia.