PKS laporkan 10 penyidik KPK ke Mabes Polri

partai keadilan sejahtera melaporkan 10 penyidik komisi pemberantasan korupsi ke mabes polri mengenai perbuatan tak menyenangkan di penyitaan mobil tenntang angka yang menggandeng mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq.

kesepuluh oknum tersebut dilaporkan atas perbuatan yang tidak menyenangkan karena masuk ke kantor dpp pks tidak persetujuan.

semua banyak 10 orang oknum kpk yang menggarap penyitaan, tutur sekretaris jenderal pks m taufik ridho dalam mabes polri jakarta, senin.

taufik dan disertai kader pks dari komisi iii dpr ri muzzammil yusuf, indra serta aboe bakar al habsyi mendatangi mabes polri kurang lebih jam 15.00 wib.

Informasi Lainnya:

ia tidak menyebutkan nama-nama dan dianggap dibuat oknum kpk yang mengerjakan penyitaan mobil di kantor dpp pks senin (6/5) 2012.

ia serta tak menyebut nama juru bicara kpk johan budi dan disebut-sebut dibuat salah Salah satu oknum dan dilaporkan.

penyidik kpk senin (6/5) malam bersama melalui orang tidak jauh luthfi yakni ahmad zaky mendatangi gedung dpp pks supaya menyita sejumlah kendaraan terkait melalui luthfi.

menurut wakil ketua kpk bambang widjojanto, penyidik penyidik sudah membawa surat perintah penyitaan juga penggeledahan juga printer juga komputer supaya membeli berita acara penyitaan.

namun satpam dan diminta menandatangani berita acara penyegelan menolak melakukannya, makanya dibuat berita acara penolakan penyegelan.

meski penyidik tidak membawa mobil-mobil tenntang luthfi itu, tapi kendaraan yang hendak disita sudah disegel.