Empat anggota DPRD Sumbar mundur

empat anggota dprd provinsi sumatera barat mengajukan pengunduran diri karena tambah besar untuk calon anggota legislatif dalam pemilu 2014 dengan partai politik dan berbeda dari dan mengusung mereka dalam pemilu 2009.

surat pengunduran diri keempat anggota legislatif itu telah diserahkan dengan terjamin ke sekretariat dprd, papar ketua dprd sumatera barat (sumbar) yulteknil pada padang, rabu.

empat anggota dprd sumbar periode 2009-2014 dan mengundurkan diri tersebut merupakan supardi (pbb), israr jalinus (fraksi pan), musmaizer datuak gamuak (fraksi golkar), juga bachtul (partai bintang reformasi).

supardi juga israr jalinur ketika ini tercatat dijadikan bakal caleg partai gerindra supaya pemilihan anggota dprd sumbar 2014-2009, sedangkan musmaizer datuak garang dicalonkan dengan partai hanura.

Informasi Lainnya:

sementara bachtul tambah besar untuk pemilihan anggota dpr periode 2014-2019 melalui dengan partai nasdem.

supardi menjadi caleg partai gerinda di daerah pemilihan (dapil) sumbar vi dan israr jalunur pada dapil sumbar vii. sedangkan musmaizer datuak gamuak didaftarkan partai hanura selama dapil sumbar vi.

yulteknil menyatakan anggota dprd sumbar atas nama bachtul, israr jalinus, juga supardi sudah diajukan pergantian antarwaktu dengan partai asalnya tiap-tiap. namun, sampai sekarang keputusan pergantian antarwaktu masih belum diterima dengan ketiga pihak itu.