David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter juga aktor david khalik mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia menyatakan langkahnya itu adalah demi memperbaiki nilai pendidikan dalam indonesia yang dinilai semakin turun.

konsep pendidikan selama indonesia supaya membentuk karakter bangsa bukan hanya melalui kebijakan, tapi mesti dilihat dari skill gurunya sampai mana, papar david khalik di jakarta, jumat.

david menyampaikan, selain peranan guru, diperlukan kerja sama terpadu dari semua pihak supaya memperbaiki nilai studi, mulai dari pemerintah, anggota dpr serta warga.

Informasi Lainnya:

terutama dari pemerintah, mesti memperhatikan kepada alokasi anggaran studi, fungsi kontrol harus dijalankan daripada teman-teman pada dpr juga dan media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran studi yang ditetapkan dapat betul-betul berguna dan mencerdaskan bangsa, tak cuma selama jakarta, tapi daerah-daerah lain dalam indonesia.

david menyampaikan, salah Salah satu impiannya sedari kecil adalah mempunyai sekolah gratis, yang bisa dinikmati anak-anak bangsa dan kurang bisa, makanya mereka dapat mengenyam pendidikan tanpa memikirkan uang yang harus ditanggung pihak tua.

saya waktu kecil bukan orang kaya, aku punya dendam pribadi, kapan ya punya sekolah tidak mengeluarkan biasa, papar david.